Raul Castro Bertemu Menteri Luar Negeri Korut Untuk Mencegah Pertikaian Dengan Amerika Serikat

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA



GAMPANGQQ - Presiden Kuba Raul Castro bertemu dengan Menteri Luar Negri Korea Utara (Korut) Ri Yong-ho pada hari Jumat waktu setempat. Pertemuan ini terjadi di tengah harapan negara kepulauan itu dapat membuat skutu Asianya agar dapat mencegah pertikaian dengan negara Amerika Serikat (AS).

BACA JUGA ARTIKEL INI:  Korea Utara Tuduh Trump Lakukan Provokasi Sangat Serius

Korut mengahadapi tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari AS dan masyarakat internasional untuk bisa menghentikan program senjata nuklir nya dan misilnya. Kuba telah mempertahankan hubungan di plomatiknya yang sangat lah erat dengan Korut sejak sekitar 1960 namun menum menetang senjatan nuklir."Dalam pertemuan persaudaraan ini keduanya belah pihak saling berkomentar  tentang persahatan yang bersejarah negara dan membicarakan topik internasional yang sedang memanas antar Korut dan Amerika Serikat (AS).


AGEN POKER - Pardana Menteri Kanada Justin Trudeau mengatakan pada hari kamis bahwa dia telah melakukan diskusi dengan Castro pada tahun lalu kemungkinan besar untuk berkerja sama untuk meredakan ketegangan global dengan Korut."bisakah kita menyampaikan semua pesan ini melalui  saluran telivisi yang mengejutkan?" Trudeau bertanya dalam sesi tanya jawab setelah berpidato

"itu adalah topik pembicaraan saat bertemu Presiden Raul Castro tahun yang lalu Inilah hal-hal di mana Kanda bisa menurut saya Kanada dapat memainkan peran yang telah di pilih Amerika Serikat untuk tidak bermain pada tahun terakhir ini,"jelas Trudeau.

Trudeau mengatakan Kanada memiliki ketertarikan untuk membantu mencari solusi keluarnya bukan hanya karena kemanan regional tetapi juga di karenakan jalur penerbangan ats kemungkinan rudal Korut akan melewati di wilayahnya sendri. Korut sedang berupaya keras untuk mengembangkan rudal bertipe nuklir yang besar untuk menghancur kan Amerika Serikat yang bertujuan untuk membuktikan kepada Amerika Serikat bahwa Korut sangat lha kuat.

AGEN DOMINO - Ri bertemu dengan rekannya dari kuba yang bernama Bruno Rodriguez minggu ini dan Para Menteri mencela daftar dan sebutan Unilateral dan sewenang-wenang AS yang mengarah pada tindakan yang memaksa bertentangjan dengan hukum Internasional, menurut Kementrian luar Negri Kuba. Keduanya saling meminta dan menghormati terhadap masing-masing hukum di Negara masing-masing dan keduanya juga mencari solusi untuk menyelesaikan perselisihan yang ada , menurut sebuah pernyataan kementrian.

Korut dan Kuba adalah negara terakhir di dunia yang tetap mempertahankan ekonomi perintahan yang bergaya seperti soviet, meskipun dibawah Raul Castro, Negara Kribia telah mengambil langkah yang sangat kecil menuju Komunisme china yang berorientasi pasar. Raul mengambil alih ke Presidenan pada 2008 lalu dari sang Kakaknya dan pemimpin Revolusioner Fidel Castro, yang telah meninggal pada 25 November tahun yang lalu. Kuba memandai ulang tahun nya pada hari sabtu dengan berjaga-jaga dan di adakan nya konser besar besaran.

GAMPANGSAKONG - Kuba mempertahankan Kedutaanya di Korut tapi kebanyakan melakukan perdagangkan dengan Korea Sselatan (Korsel) tahun yang lalu. perdagangan dengan Negara yang selalu mencapai USD67 juta dan hanua USD9juta dengan Korut, kata Pemerintahnya. 

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | DAFTARQQ | SAKONGQQ | MAIN QQ

GAMPANGQQ | Cara Mudah Mendapatkan Jackpot Dalam Sakong

GAMPANGQQ | Tips-Tips Bermain Domino QiuQiu