Korea Utara Tuduh Trump Lakukan Provokasi Sangat Serius

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA


GAMPANGQQ - Dua hari setelah Presiden Amerika Serika (AS) Donald Trump memasukkan Korea Utara (Korut) sebagai sponsor terorisme, Pyongyang pun memeberikan tanggapan. Korut mengatakan bahwa keputusan tersebut sebuah provokasi yang sangat serius dan bersumpah untuk menjaga program nuklir dan misilnya sebagai penghalang terhadap musuh seperti AS.

BACA ARTIKEL INI JUGA :Wanita DiKorut Sedang Mengalami Diskriminasi dan Gizi Buruk

"AS, gembong dari segala jenis terorisme yang bahkan tidak dapat mencegah teror di wilayahnya sendiri, bertindak seperti, bertindak seperti 'hakim internasional mengenai terorisme' sambil melampirkan atau menghapus label'sponsor terorisme negara' di negara-negara berdaulat,"ujar juru bicara Kementrian Luar Negri Korut mengatakan kepada kantor berita resmi Korea Tengah.

DOMINO KIUKIU - "Ini adalah provokasi serius dan pelanggaran keras terhadap negara kita yang bermartabat,"sambungnya seperti di kutip dari New York Times, kamis(23/11/2017).

Komentar tersebut merupakan reaksi korut yang pertama terhadap keputusan Trump pada hari senin untuk mengembalikan negara tersebut ke daftar negara-negara yang mensponsori terorisme Washington, bersama dengan iran, Sudah dan Suriah.

BANDAR SAKONG -Pada hari selasa, Departemen Keuangan mengumumkan babak baru sanksi untuk menghambat program rudal nuklir dan balistik Korut, yang menargetkan perusahaan dan kapal Korut serta perusahaan perdagangan China.

Daftar ulang tersebut menimbulkan kekhawatiran di wilayah bahwa Korut mungkin menganggap sebagai alasan untuk melanjutkan tes senjata. Negara ini terakhir meluncurkan rudal pada 15 September lau.

GAMPANGSAKONGPada hari Rabu,juru bicara Korut yang tidak dikenal tidak menyebutkan ancaman langsung untuk meluncurkan rudal. Namun dia mengatakan  bahwa penangkal Korut akan semakin di perkuat - dan negara tersebut harus terus meenjaga agar senjata nuklir yang berharga di tangan kami lebih erat lagi - selama Washington melanjutkan dengan kebijakan bermusuhannya terhadap Korut.

Dia mengatakan bahwa penunjukan ulang tersebut mencerminkan niat Washington untuk menghancurkan ideologi dan sistem Korut dan bahwa tentara dan rakyatnya menegeraskan tekad mereka untuk menyelesai kan semua masalah dengan gangster tersebut kapan saja dengan cara apa pun.

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | DAFTARQQ | SAKONGQQ | MAIN QQ

GAMPANGQQ | Cara Mudah Mendapatkan Jackpot Dalam Sakong

GAMPANGQQ | Tips-Tips Bermain Domino QiuQiu