Wanita DiKorut Sedang Mengalami Diskriminasi dan Gizi Buruk

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA


GAMPANGQQ - Wanita Korea Utara (Korut) mengalami diskriminasi dalam pendidikan dan pekerjaan serta menjadi sasaran kekerasan rumah tangga serta pelecehan di mana-mana.

Komite Penghapusan Diskri minasi terhadap Wanita Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merilis laporan terbaru tentang Korut itu kemarin. Komite itu menyatakan kekhawatiran terhadap pemerkosaan dan pelecehan terhadap wanita di tahanan korut, terutama mereka yang di repatriasi setelah melarikan diri keluar negri dikarenakan melakukan tindakan kriminal.

BACA JUGA ARTIKEL INI:Tak Ada Satu Orang Pun yang Bisa Cegah Trump Gunakan Bom Nuklir terhadap Korut

"Wanita korut tidak terwakili atau tidak di untungkan dalam bidang pendidikan, pengadilan, keamanan dan kepolisian, serta posisi kepimpinana dan manajerial di semua lapangan kerja non-tradisional," ungkap tim pakar komite PBB tersebut, dikutip kantor berita Reuters.

AGEN POKER - Komite itu juga menyatakan, kekerasan rumah tangga sangat banyak terjadi dan kesadaran tentang isu itu sangat terbatas. para wanita juga kekurangan bantuan hukum, dukungan psikososial, dan perlindungan sebagai korban.

Korut telah menyatahkan kepada komite itu pada 8 November bahwa mereka menjaga hak asasi wanita dan kesehatan gender, tapi berbagai sanksi yang di terapkan kekuatan dunia mengakibatkan banyak korban jiwa pada ibu dan anak.

BANDAR SAKONG - komite itu menyatakan, berbagai sanksi ekonomi memiliki dampak yang tidak proporsional bagi perempuan.

"Wanita Korut mengalami gizi buruk tingkat tinggi, dengan 28% wanita hamil atau menyusui mengalami gizi buruk,"papar laporan komite itu. laporan komite itu. laporan itu juga menemukan bahwa hukuman untuk pelaku pemerkosaan di korut tidak sesuai dengan tingkat kejahatan itu, bahkan para pelaku tidak di hukum.

Perubahan hukum pada 2012 mengurangi hukuman bagi beberapa khasus pemerkosaan, termasuk pemerkosaan anak, pemerkosaan oleh majikan di tempat kerja, pemerkosaan ulang. perubahanhukum itu memicu pengurangan hukuman untuk pemerkosaan dari empat tahun menjadi tiga tahun.

GAMPANGSAKONG - "Perempuan yang di perdagangkan ke luar negri dan kemudian kembali ke korut, biasanya di kirim ke kamp kerja paksa atau penjara karena di tuduh melindasi  perbatasan dengan ilegal dan kemungkinan kekerasan lain, termasuk kekerasan seksual oleh petugas keamanan dan di paksa aborsi,"papar laporan PBB tersebut

"wanita korut yang tinggal di china dapat meneruskan kewarganegaraan mereka pada anaknya. tapi banyak yang tidak mendaftarkannya karena khawatir di paksa kembali ke korut,"ungkap laporan PBB.

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | DAFTARQQ | SAKONGQQ | MAIN QQ

GAMPANGQQ | Cara Mudah Mendapatkan Jackpot Dalam Sakong

GAMPANGQQ | Tips-Tips Bermain Domino QiuQiu