Kursi Setya Novanto di Golkar Mulai Digoyang Oleh Para Dewan Golkar

Poker Online INDONESIA | Domino Online Indonesia | Sakong Online INDONESIA


GAMPANGQQ - Kekuatan Setya Novanto Di Partai Golkar dan DPR seakan tiada habisnya meskipun sudah di tetapkan nya tersangka kasus e-KTP dan telah ditahan di rutan KPK,namun posisinya sebagai ketua Umum Golkar dan Ketua DPR tak bisa tergoyahkan. Sementara untuk menjalankan tugasnya sehari -hari sebagai seorang Ketua Golkar, Golkar telah menujuk Idrus MArham untuk menggantikan posisi dari Novanto untuk sementara sampai kasusnya selesai.

BACA JUGA ARTIKEL INI : Raul Castro Bertemu Menteri Luar Negeri Korut Untuk Mencegah Pertikaian Dengan Amerika Serikat

"Rangkaian kesimpulan pertama menyetujui Idrus Marham untuk sebagai Plt (pelaksana tugas) sampai ada putusan dari praperadilan,"ujar Nurdin di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta barat

CAPSA SUSUN - Apabila gugatan Setya Novanto di terima dalam proses Praperadilan, maka tugas Plt Idrus Marham dinyatakan telah berakhir namun kini kursi dari Setya Novanto di pucuk pimpinan Golkar pelan-pelan sudah mulai goyang dari bawah.

Ketua DPD I Partai Golkar Dedi Mulyadi mengatakan setidaknya ada 20 lebih DPD tingkat I yang sudah sepakat untuk melakukan adanya musyawarah untuk menggantikan Setya Novanto."Kami lagi konsolidasi DPD I ada kurang lebih 20 orang yang sudah berkomitmen untuk mengajak semuanya untuk ikut bermusyawarah nggak usah di sebut kan siapa namanya yang pasti untuk wilayah jawa sudah memberikan kepastian nya ,"Tutur Dedi Mulyadi di temui di kawasan Cikini Jakarta pusat.

DOMINO QIUQIU - Dorongan musyawara besar-besaran ini bermaksud membuat Golkar kembali dalam kejayaan, Dia menekankan sekali lagi bahwa permasalahan yang di hadapi Golkar untuk saat ini tidak lah bisa di selesai kan dengan rapat-rapat biasa atau pun nasional saja mesti ada nya musyawarah besar-besaran."Saya sendiri akan konsisten mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan permasalahan ini yakni mencari pengganti baru Golkar untuk merebut kejayaan Golkar kembali.

Dorongan untuk segera musyawarah besar-besaran tidak lah hanya dari kalangan bawah namun dari kalangan elit Golkar yang berseberangan dengan Setya Novanto juga mendorong agar menggadakan musyawarah besar-besaran untuk mencari pemimpin baru yang bisa membalikan kejayaan Partai Golkar. "Sekertaris Dewan Pembinan Partai Golkar Fadel Muhammad mengatakan roda organisasi harus lha segera pulih dari segala masalah, Salah satu cara untuk menyelesaikan permsalahan kali ini adalah bermusyawarah besar-besaran. "Saya usulkan Demsember di Jakarta, Golkar menggelar musyawarah besar-besaran,"kata Fadel

GAMPANGSAKONG - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini memyampaikan, Golkar harus menggelar musyawarah besar-besaran, Golkar harus menggelar musyawarah besar-besaran agar kita bisa menggikuti pilkada serentak pada tahun 2018 serta di pileg dan pilpres 2019, Sebab aturan nya kepemimpinan Golkar di bawah pelaksanaan tugas Ketua Umum saat ini ada dalam AD/ART Golkar.

"Makanya kita fokus untuk merencanakan semuanya terlebih dahulu, Fadel menambahkan sebagai Partai yang begitu besar Golkar tidak boleh sampai absen dalam agenda-agenda nasional.

Comments

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | DAFTARQQ | SAKONGQQ | MAIN QQ

GAMPANGQQ | Cara Mudah Mendapatkan Jackpot Dalam Sakong

GAMPANGQQ | Tips-Tips Bermain Domino QiuQiu