GAMPANGQQ | Jokowi Mengucapkan Selamat Natal Bagi Yang Merayakan

GAMPANGQQ | Jokowi Mengucapkan Selamat Natal Bagi Yang Merayakan

GAMPANGQQ | Jokowi Mengucapkan Selamat Natal Bagi Yang Merayakan

GampangQQ - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan ucapan selamat Natal untuk umat Kristiani. Ragam budaya dan agama dinilainya sebagai rahmat bagi Indonesia.

"Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Natal. Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua -Jkw," tulis Jokowi dalam akun twitternya, @jokowi, Minggu (25/12/2017).

BACA ARTIKEL INI : GAMPANGQQ | Cara Memilih Meja Yang Benar Dalam Sakong

Situs Resmi GampangQQ - Jokowi sebelumnya meminta agar Polri, TNI, serta BIN menjaga keamanan Indonesia jelang Natal dan tahun baru. Hal ini disampaikan Jokowi saat memimpin rapar terbatas (ratas) dengan topik persiapan Natal dan tahun baru.
Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Natal. Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua -Jkw

"Saya minta Polri, TNI, dibantu BIN untuk mengantisipasi terjadinya gangguan-gangguan keamanan dan ketertiban," kata Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Senin 18 Desember 2017.

Games Poker Indonesia - Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga meningatkan agar tiga instansi tersebut juga memberikan rasa aman kepada masyarakat. Caranya dengan meningkatkan pengawasan pengamanan di tempat-tempat yang ramai dan padat.

"Dengan meningkatkan pengawasan, pengamaman terhadap tempat-tempat publik, tempat ibadah, bandar udara, pelabuhan, stasiun dan terminal bus," jelas Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga meminta agar TNI-Polri serta BIN juga melibatkan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.

GAMPANGSAKONG - Sebelumnya, Jokowi turut meminta agar para menteri dan pimpinan lembaga memperhatikan ketersediaan bahan pangan. Dia juga mengingatkan agar selalu mengantisipasi ketersedian bahan pokok.GAMPANGQQ.ORG
TERIMA KASIH TELAH MELUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI

Comments

  1. Deposit Minimal Hasil Maximal !!!

    Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.

    Don't forget main game poker online dan bandar poker.

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM : 2AD05265

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

GAMPANGQQ | DAFTARQQ | SAKONGQQ | MAIN QQ

GAMPANGQQ | Cara Mudah Mendapatkan Jackpot Dalam Sakong

GAMPANGQQ | Tips-Tips Bermain Domino QiuQiu